Hari LaLin Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Bontang Bagi Sembako kepada Awak Ojek Pangkalan

Berita

Bontang, Kaltim – Kasat Lantas Poltres Bontang AKP Imam Safi’i bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke–65 Tahun 2020, di Polres Bontang, pada Kamis (17/09/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial itu, personel Satlantas Polres Bontang melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket bahan pokok berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, teh kotak,  kecap manis dan sarden kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas dan komunitas ojek pangkalan.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka ingin mendekatkan diri kepada masyarakat juga ingin memberikan bantuan demi meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 antara lain korban kecelakaan lalu lintas dan awak ojek pangkalan.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Imam Safi’i saat memimpin kegiatan bakti sosial mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya korban laka lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas, harapannya dengan melaksanakan bakti sosial di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Polantas akan semakin dekat dengan masyarakat, semakin humanis dalam pelaksanaan tugas, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas khususnya di Kota Bontang.

“Kita sadar bahwa kondisi pandemi covid-19 ini bukan hanya di Kota Bontang saja, seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia. Virus ini menjadi pandemi yang luar biasa selama belum ketemu vaksin atau obatnya kita harus selalu berhati-hati.” jelas Kasat Lantas.

“Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kita semua jangan sampai kita terpapar oleh virus corona atau Covid-19 ini, Ingat 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer, ” tambah Kasat Lantas.

“Kami sangat senang apabila masyarakat kondisinya sehat semua, karena apabila kita sehat, perekonomian kita baik maka kita semua akan makmur. Karena kita semua merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini, baik kesehatan maupun perekonomian kita yang semakin sulit,” ungkap AKP Imam Safi’i.

“Hati-hati di jalan, patuhi aturan lalu lintas dan taati protokol kesehatan, bersama kita cegah penyebaran covid-19 ini agar tidak muncul klaster-klaster baru di kota Bontang.” tutup Kasat Lantas.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *