Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polres Aceh Timur Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Berita

 Polres Aceh Timur, memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020. Peringatan ini mereka adakan dengan menggelar syukuran berupa santunan anak yatim dan potong nasi tumpeng di Aula Mapolres setempat, Senin (21/9/2020).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, memimpin peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini yang mengusung tema “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

Acara ini diikuti pejabat utama polres, para kapolsek, dan personel Satuan Lantas Polres setempat.

Kapolres dalam sambutannya, mengatakan peringatan ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres, mengajak semua personel Polres Aceh Timur, menjadi contoh untuk masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Usai memberikan sambutan Kapolres, didampingi Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, dan Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, mengatakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lalu lintas, katanya, memiliki fungsi penting dalam mendukung pembangunan nasional, serta personel personel lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik.

“Kami berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, performa dan kinerja personel lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri,” ungkap AKP Andrew.

Andrew merincikan peringatan HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan yakni, penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Polres.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *