Hari Lantas Bhayangkara Ke-65, Polres Bima Kota Laksanakan Syukuran

Berita

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bima Kota, NTB merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020  dengan menggelar syukuran yang dilaksanakan di Mako Polres Bima Kota. Rabu (30/9/20).

Acara syukuran perayaan HUT Lalu Lintas di Polres Bima Kota diwarnai pemotongan tumpeng yang diiselenggarakan langsung di Lapangan Apel Polres Bima Kota.

Acara ini dihadiri Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K.,S.H., Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K., segenap perwira,  Anggota satlantas Polres Bima Kota dan anggota Polres Bima Kota yang lain.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K.,S.H dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran lalu lintas Polres Bima Kota yang merayakan ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 65. “Semoga polisi lalu lintas tetap jaya, dicintai masyarakat dan bisa memberikan Pelayanan Lalulintas berbasis IT Mendukung program Road safety” sesuai Thema Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020. Harapnya.

“Kapolres menyatakan bahwa pencapaian-pencapaian selama ini yang sudah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bima Kota sangat membahagiakan dan sudah banyak capaian-capaian yang berhasil dicapai oleh Kasat Lantas IPTU Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K., dan jajaran, ini prestasi yang luar biasa dan saat ini sudah bisa menempati kantor tersendiri yang berada di Pijorkoling, Ia berharap dengan adanya kantor tersendiri Kiranya pelayanan kepada semua Lapisan masyarakat dapat terus di tingkatkan seperti sekarang ini ,“ ungkapnya

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, IPTU Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara kali ini dilaksanakan untuk memberi semangat bagi para personil dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pelayanan kepada masyarakat.

sumber http://tribratanews.ntb.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *