Hasil Survei Korlantas, Beberapa Ruas Jalan Pantai Utara dan Selatan Jawa Dalam Perbaikan

Berita

Menjelang hari raya Idhul Adha 31 Juli 2010, subdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri melakukan survei jalan jalur pantai utara (pantura) dan pantai selatan (pansel) Jawa untuk melihat secara langsung kondisi jalan pada Senin 20 Juli 2020 lalu.

Kegiatan ini merupakan penelitian lapangan terpadu dan survei jalur arteri pantura dan pansel dalam rangka kesiapan pengamanan hari raya Idhul Adha 2020.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain :

  • Pertemuan dengan stake holder terkait dan Polda Metro Jaya, polda Jabar di Pospol Cikopo Wilayah Polres Purwakarta (Satlantas Res Purwakarta, Satlantas Res Karawang dan Satlantas Res Subang)
  • Pertemuan di Wilayah Cirebon (Satlantas Res Cirebon Kota, Satlantas Res Cirebon, Satlantas Res Majalengka dan Satlantas Res Kuningan)
  • Pertemuan di Wilayah Pekalongan (Satlantas Res Pekalongan Kota, Satlantas Res Pekalongan, Satlantas Res Brebes, Satlantas Res Batang, Satlantas Res Tegal Kota dan Satlantas Res Tegal)

Setelah tim survei turun ke lapangan menemukan beberapa perbaikan jalan arteri di pantura dan pansel , yaitu : perbaikan Jalan di Jln utama pantura Jakarta-semarang tepatnya di kab Indramayu, yaitu giat penebalan jalan di km 47.sepanjang 1.1 km. Juga ditemukan Perbaikan Rekonstruksi Jalan 100 meter lokasi Jl. Jamblang Cirebon 4 hari kedepan diperkirakan sudah selesai dan dapat digunakan utk arus mudik / balik Lebaran Idul Adha 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *