Hilang Kendali, Truk Bermuatan Minumana Kemasan Terbalik

Berita Peristiwa

Bangka. Kecelakaan tunggal di jalan raya Pal 4, Desa Daya Baru,  Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (19/12/20). Truk bermuatan minuman kemasan, terbalik sesaat setelah sang sopir hilang kendali.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet.

Anto pengemudi truk,  mengatakan kendaraan yang dikemudikan dirinya hilang kendali lalu terbalik usai mengalami pecah ban.

Sebelum terbalik,  truk sempat menghantam trotoar tak jauh dari komplek perkantoran pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat. 

“Tadinya saya mau menuju  Muntok, ditanjakan saya  ingin menambah kecepatan ditanjakan sebelum gerbang perkantoran Pemda Babar, tiba-tiba truk mengalami pecah ban sehingga oleng dan terguling di jalan, ” ungkap Anto, Sabtu (19/12/2020)

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU Apriliadi, menyebut pihaknya telah membawa korban kecelakaan ke RSUD Sejiran Setason untuk mendapatkan perawatan. 

Sekitar pukul 11.00 WIB, truk berhasil dievakuasi petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Bangka Barat dibantu masyarakat setempat. Pasca evakuasi arus lalu lintas di jalan raya pal 4 berangsur-angsur normal.  

“Tidak ada korban jiwa,  dan penumpang truk hanya mengalami luka ringan saja, dan telah dibawa oleh petugas ke RSUD. Jam 11 tadi truknya sudah berhasil di evakuasi,” kata  Apriliadi. 

sumber bangka pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *