Hilang Keseimbangan, Pemotor Tewas di Jagakarsa Jaksel

Berita Peristiwa

Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi Jalan Lenteng Agung Raya tepatnya di dekat pertigaan Jalan Jagakarsa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4/2021) pagi.

Seorang warga di sekitar lokasi kecelakaan, Ahmad Yani (70) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB. Ahmad mengatakan, kecelakaan menewaskan seorang pengendara motor.

“Saya denger suara brak pas bawa motor. Pemotor terlihat sejajar sama angkot dan mobil pembawa gas,” ujar Ahmad saat ditemui di lokasi, Jumat (9/4/2021) siang.

Pengendara motor tersebut diduga akan menyalip lewat sisi tengah mobil pembawa gas dan angkot. Menurut Ahmad, pemotor tak seimbang dan terjatuh lalu terlindas.

“Mungkin dia sempat oleng dan jatuh. Helmnya terlihat retak, posisi tengkurap, dan kepala ke menghadap ke arah kanan,” tambah Ahmad.

Ia mengatakan, warga langsung menutup jenazah pemotor tersebut dengan kardus. Kemudian, warga juga tak ada yang berani untuk mengangkat jenazah pemotor tersebut.

“Mayat tergeletak di tengah jalan sekitar satu jam. Tidak ada yang berani angkat,” ujar Ahmad.

Kemudian, aparat terkait dan ambulans datang untuk mengevakuasi jenazah. Lalu lintas di Jalan Lenteng Agung Raya sempat macet.

sumber kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *