Hindari Tabrakan dan OLeng, Mobil Box terguling di Jakarta Utara

Berita Peristiwa

Kecelakaan tunggal menimpa mobil box hingga terguling di Jl. Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat mobil dengan kecepatan 60 km/jam tersebut oleng, saat  kendaraan roda empat didepannya memotong jalan untuk putar balik.

Dandy (28) pengemudi menuturkan, awalnya mobil box yang dikendarainya berada di lajur kanan.

Setelah mobil didepannya yang berada di lajur tengah memotong untuk putar balik ke kanan,  dirinya kaget kemudian banting stir ke kiri dan terguling.

“Saya lagi jalur kanan, mobil tiba-tiba motong mau putar balik. Saya kaget banting stir,  terguling deh,” kata Dandy di lokasi kecelakaan.

Dikatakan, jika dirinya tidak membanting stir ke kiri akan menabrak pembatas jalan dan kemungkinan berakibat fatal bagi dirinya.

“Kalo saya nggak ngebuang (ke kiri) saya nabrak pembatas jalan,” jelasnya.

Akibat oleng dan tergulingnya mobil box, berimbas terhadap pemotor di belakangnya yang tersungkur karena menghindari robohan mobil tersebut.

“Ada mobil mau belok (kanan) situ kan, pas dia (mobil box) ngerem mendadak, saya lihat ke belakang, saya enggak tahu dia (mobil box) di sebelah saya. Pas banget dia ngerem mendadak arah putar balik ke saya  baru saya lihatnya ke depan, yaudah ikut jatuh tersenggol,” kata Andy pemotor.

Akibatnya motor yang ditunggangi Andy ringsek dibagian lampu depan.

Akibat kecelakaan tersebut,  supir mobil box dan pemotor mengalami luka ringan. 

Arus lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb juga sempat tersendat, karena pengendara mobil ataupun motor menurunkan kecepatannya untuk menyaksikan kecelakaan tersebut.

sumber poskotanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *