HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65, Satlantas Polres Nagan Raya Lakukan Donor Darah

Berita Road Safety

Nagan Raya. Polres Nagan Raya, Aceh, Menyambut Hari Ulang Tahun Laluiintas Bhayangkara ke – 65 Tahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Nagan Raya Lakukan aktisosial Donor Darah, Kamis (11/09/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres Nagan Raya bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nagan Raya yang di ikuti oleh Personil Polres nagan raya dari berbagai Bagian yang dilaksanakan di sat lantas polres nagan raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO.S.IK, Melalui Kasatlantas Polres Nagan Raya AKP USMAN S.H., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kita bagi sesama khususnya bagi warga yang membutuhkan dan juga kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Lalintas Bhayangkara ke – 65 Tahun 2020” Tutur Kasat.

Kasat menambahkan “Dalam kegiatan Donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 20 kantong darah yang diperoleh dari para pendonor yang semuanya berasal dari anggota Polres Nagan Raya kususnya personil sat lantas yang selanjutnya di serahkan ke pihak RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan darah”Pungkasnya. (red-RS)

Repost dari: tribratanewspolresnaganraya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *