Indonesia Safety Driving Center Polda Kalteng Resmi Dibangun

Berita

Korlantas Polri yang diwakili oleh Dirkamsel Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwi Laksana, M.Si. meninjau lokasi pembangungan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) di jalan lingkar luar, kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Rabu (26/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ISDC kali ini diresmikan langsung oleh Kapolda yang diberi nama Isen Mulang Safety Driving Center yang memiliki arti pantang mundur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan pembangunan tersebut dikarenakan kesadaran masyarakat di Kalteng yang masih rendah terhadap berlalu lintas.

“Semoga dengan dibangunnya Isen Mulang Safety Driving Center dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda menambahkan tempat tersebut selain untuk masyarakat juga dapat digunakan personel polri dalam melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di bidang lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *