Ingin Dahului Mobil, Pemotor Tewas di Sambar Elf

Berita Peristiwa

Cirebon. Supriyadi (40) tak tertolong. Pria asal Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di jalur Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (7/2/21).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal ketika Supriyadi dengan mengendarai motor Honda Beat nopol E 4791 JL melaju dari arah Palimanan menuju Ciwaringin.

Setibanya di lokasi kejadian, ia mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. Waktu yang sama, datang dari arah berlawanan kendaraan Elf nopol E 7631 KB yang dikendarai Badrudin (56) warga Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Dua kendaraan itu langsung bertabrakan.

Benturan keras itu langsung menyita perhatian warga. Mereka langsung melaporkan ke polsek setempat.

Tidak lama kemudian anggota Lantas Polsek Gempol pun datang. Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Gempol.

“Keterangan saksi, pengendara motor mendahului mobil di depannya. Tapi diduga terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan Elf yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor meninggal dalam perjalanan ke RSUD Arjawinangun. Kasus ini sudah kita limpahkan dan sekarang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Kami hanya penanganan awalnya,” kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

sumber radar cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *