Ini Cara Lantas Polres Tolikara Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin

Berita

Karubaga, Papua – Minggu (6/12/2020) Demi memberikan rasa aman dan damai di Minggu Adven, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Yuvenalis Takamully SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afifi. S melaksanakan Pengaturan dan Pengamanan Ibadah Minggu Pagi di Gereja Ebenhaizer.

Ipda Achmad menjelaskan, kegiatan dan pengaturan tersebut sudah menjadi tugas rutin personil Sat Lantas Polres Tolikara dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah Minggu pagi.

“Hal ini rutin dilaksanakan dan akan terus dilakukan sehingga masyarakat yang datang ke gereja merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian terlebih khusus Polres Tolikara,”ungkap Kasat Lantas.

Lanjut dikatakan, selain melakukan pengaman dan pengatuaran Sat Lantas Polres Tolikara juga memberikan Himbauan kepada masyarakt agar patuhi Protokol Kesehatan agar terbebas dari bahaya Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan lepada masyarakat agar selalu utamakan protokol keaehatan agar semua bisa terbebas dari virus corona,”ungkap Ipda Achmad.

sumber https://www.tribratanewspapua.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *