Ini Cara Satlantas Polresta Bandung Ajak Warga Patuhi Prokes

Berita

Bandung, Jabar – Pada hari Rabu (9/12/2020) diadakan pilkada serentak di seluruh Indonesia. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung mengajak warga Bandung untuk menyalurkan hak pilihnya.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan, ajakan tersebut dilakukan di Jalan Raya Soreang, bertujuan agar warga tidak golput dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah cara yang unik dari Satlantas Polresta Bandung untuk mengajak warga menentukan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. Dan tentu, karena Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan,” kata Erik.

Erik menuturkan, masyarakat Kabupaten Bandung harus bersama-sama menjadikan Pilkada 2020 ini damai, aman, dan sehat.

“Kegiatan ini kami lakukan sama dua hari pada masa tenang ini. Tentunya kami berharap semua aman dan kondusif hingga hari pencoblosan bahkan setelahnya,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, Pilkada 2020 kali ini digelar saat pandemi Covid-19, maka dari itu pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi prosedur yang telah ditetapkan.

“Yang paling penting warga yang datang ke TPS harus ikuti arahan petugas, karena di lokasi telah menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” imbaunya.

Sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *