Ini Kata Pengamat Tertkiat Pelaksanaan Lalu Lintas di Ibukota Baru

Berita Road Safety

Mengenai pelaksanaan lalu lintas di Ibukota baru, para pakar pengamat transportasi seperti, Salman Lumaindong, M.Gilvy Galmawan Putra, dan Ir.Rahmat. S.T., M.T. berpendapat mengenai ibukota baru uang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Menurut Salman Lumaindong sebagai Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kaltim, mengatakan Kondisi saat ini yang memerlukan sistem yang Holistik, perlu adanya sistem koordinasi yang terstruktur dari pusat Provinsi Kota ke Kabupaten seperti Jembatan Pulau Balang belum adanya akses jalan.

Sementara M.Gilvy Galmawan Putra sebagai Dosen Institute Teknologi Kalimantan mengatakan ada 3 aspek overview dalam pemindahan ibukota yaitu aspek centralisze, ekonomi dan alam lingkungan sistem tata ruang, tata kota dan sistem transportasi.

Sedangkan Ir. Rahmat. S.T.,M.T sebagai Wakil Rektor Universitsa Balikpapan berpendapat Sistem terpadu dan kinekstivitas serta aksesibilitasnya ke Ibukota negata seperti, masalah sosial, manajemen kebutuhan, manajemen prioritas, manajemen kecepatan dan manajemen emergency.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *