Ini Pesan Wakapolda Maluku kepada Raja Kilang Baru

Berita

Ambon, Maluku – Raja Kilang beserta staf melakukan kunjungan menemui Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes di ruang kerjanya, Senin (14/12/2020).

Wakapolda di saat kunjungan tersebut sempat mengingatkan Raja Kilang Michael de Queljoe agar tidak menyalahgunakan jabatannya dengan mengkorupsi Anggaran Dana Desa maupun Dana Desa.

Anggaran tersebut harus dipergunakan sesuai dengan program yang telah ditetapkan pemerintah. “Bapa raja dan seluruh perangkat negeri harus bisa mensejahterakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Negeri Kilang,” sebut Jan de Fretes kepada raja dan stafnya di ruang kerja wakapolda.

Menurutnya, sebagai Raja Negeri Kilang yang baru, Wakapolda, raja harus bekerja secara baik demi kepentingan masyarakat yang sudah dititipkan. “Bapak raja yang baru harus bekerja untuk kepentingan negeri. Jabatan yang telah dipercayakan oleh masyarakat negeri hendaknya tidak disalahgunakan,” pintanya.

Sementara Raja Kilang Michael de Queljoe mengatakan, kedatangan ia bersama stafnya untuk membicarakan persoalan Kamtibmas di negeri yang berada di Kecamatan Leitimur Selatan. “Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Wakapolda Maluku atas kesempatannya dapat bersilaturahmi dan menerima kami,” kata Michael dilansir dari timesmaluku.com.

Michael mengungkapkan, tahun 2021 mendatang pihaknya merencanakan untuk melakukan sejumlah kegiatan terkait pemeliharaan kamtibmas. Sejumlah kegiatan tersebut tentunya akan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas.

“Beberapa kegiatan masyarakat Negeri Kilang pada tahun 2021 diantaranya dalam hal pemeliharaan kamtibmas dengan meningkatkan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan pemerintah Negeri Kilang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *