Ini Pesan Wakapolda Maluku kepada Tim Supervisi Tim Div Propam Mabes Polri

Berita

Ambon, Maluku — Selasa (10/11/2020), Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M menerima Tim Divisi Propam Polri dalam rangka melaksanakan Supervisi di Indonesia Bagian Timur bertempat di ruang kerja Wakapolda Maluku.

Turut hadir mendampingi Wakapolda Maluku yaitu, Kepala Bidang Propam Polda Maluku, Kombes Pol Mohamad Syaripudin.

Wakapolda Maluku dalam hal ini mewakili Kapolda Maluku menyampaikan selamat datang di Polda Maluku kepada Tim Divisi Propam Polri.

Tim Div Propam Polri menyampaikan dalam kunjungan tersebut bahwa akan melakukan supervisi di Indonesia Bagian Timur yakni salah satunya di Polda Maluku. ​Selain itu juga, Tim Div Propam Polri akan melakukan pembinaan teknis kepada Personil Polri di Polres Namlea dan Polres Tual.

​Wakapolda Maluku berpesan kepada Tim Div Propam Polri, agar dalam pelaksanaannya menekankan yakni Personil Polri di jajaran bersikap NETRAL dalam PILKADA 2020. Berkoordinasi dengan Bid Propam Polda Maluku dalam hal berbagi informasi tentang pelaksanaan tugas bidang Propam dan berkenan Bid Propam Polda Maluku diberikan arahan dan informasi tentang hal-hal yang baru yaitu kebijakan dan peraturan Kapolri.

“Kedatangan tim supervisi Divisi Propam diharapkan dapat melihat kekurangan maupun kelebihan di Maluku sehingga dapat dijadikan pembahasan di tingkat pusat sehingga kedepan jajaran Propam lebih profesional dan humanis dalam bekerja.” tutup Wakapolda asli putra daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *