Jalan Raya Sumbawa Barat Dipenuhi Ratusan Spanduk Imbauan Sat Lantas

Berita Road Safety

SUMBAWA BARAT. Berbagai upaya Polres Sumbawa Barat dalam menghadapi cuaca Ekstrim kini, juga di respon cepat Satuan Lalu Lintas Sumbawa Barat. Salah satunya dengan Memasang Ratusan Spanduk di berbagai jalan raya di sumbawa barat, dari poto tano hingga sekongkang. Berpatroli dan memberikan imbauan melalui penerangan Dikyasa Polres Sumbawa Barat juga.

Pemasangan Spanduk Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat ini sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas dan Himbauan kondisi Jalan diwilayah Hukum Polres Sumbawa Barat.Hal ini di lakukan karena masih ada jalan yang sering terjadi rawan kecelakaan akibat kondisi jalan yang licin disaat masuk musim penghujan seperti saat ini.

Atas petunjuk Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono S.I.K., MH, Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Ricky Yuhanda, S.E, S.I.K Memerintahkan Anggotanya untuk memasang Ratusan Spanduk/Benner terkait himbauan disejumlah jalanan yang sudah ditentukan kodisinya.

Adapun Isi yang tertulis pada Spanduk/Benner Himbauan tersebut Berbeda-beda menyesuaikan dari kondisi jalanan tersebut dan pemasangan tersebut dimulai dari Kecamatan Poto Tano sampai Kecamatan Maluk.

“ini merupakan Upaya kami dari satuan lalu lintas polres sumbawa barat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di musim penghujan, bahkan tidak tentu situasinya”, secara langsung, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati di jalanan mengingat cuaca ekstrim belakangan sudah memberikan dampak pohon tumbang dan sebagainya”, papar yuhanda. (Red-RS)

*Direpost dari tribratanews.ntb.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *