Jalankan Program Quick Wins, Sat Lantas Polres Kukar Himbau Pengendara Untuk Tertib Sosial dan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Guna mengsukseskan Program Quick Wins, Anggota Sat Lantas Polres Kukar beri himbauan kepada penggendara untuk tertib di ruang publik serta taat akan protokol kesehatan di Wolter Monginsidi tepatnya di depan Kanto KPU Kukar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, “Saat melaksanakan Tugas pengaturan lalin masih ada masyarakat maupun pengendara ditemukan yang tidak taat akan protokol kesehatan di kab. Kukar sehingga kepolisian memberikan peringatan berupa teguran agar tidak terulang kembali,”Ujarnya.

Disela–sela pemberian teguran Polantas juga memberikan himbauan bila berkendara diwajibkan menggunakan Helm dan Masker, Pandemi Covid – 19 belum berakhir oleh karena itu guna menjaga keselamatan kita bersama khususnya dalam berkendara agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan dan sukseskan Program Quick Wins tertip Sosial.

“Dengan ini, Saya berharap para pengendara di Kab. Kukar terus menjadi pelopor keselamatan dan kesehatan dari penyebaran virus corona,” tutup Kombes Pol Ade Yaya.

sumber poldakaltim.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *