Jaliteng Betung-Sekayu Rawan Longsor, Satlantas Polres Muba Pasang Imbauan

Berita

Musi Banyuasin, Sumsel – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin (Muba) melakukan pemasangan spanduk imbauan di daerah rawan longsor pada Jalinteng Betung- Sekayu, Rabu (2/12/2020)

“Kita pasang imbauan itu agar pengendara roda dua dan empat selalu berhati-hati di daerah rawan longsor, dengan mengurangi kecepatan dan mengutamakan keselamatan berlalulintas, ” ungkap Betty.

Mantan Kasatlantas OKU ini menambahkan, untuk titik-titik yang dipasang spanduk imbauan yakni Desa Bailangu Timur Kecamatan Lais KM 168, Desa Bailangu Timur Kecamatan Lais KM 208, dan Jalinteng Sekayu-Sukarami.

“Tidak hanya itu, kita juga memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan agar selalu menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghimbau ketertiban berlalu lintas serta melengkapi surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, “jelasnya.

Sementara, Ruzi, salah satu sopir travel mengutarakan, dirinya menyambut positif dan sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muba yang memasang spanduk imbauan di titik-titik rawan longsor.

“Terima kasih, memang imbauan ada tapi tidak begitu banyak. Ini ditambah lagi oleh Lantas Muba, tentunya seperti kami ini sopir travel sangat berterima kasih, “tandasnya.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *