Jelang Hari Kemerdekaan RI, Dit Pol Airud Polda Babel Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Berita

Dalam rangka  memperingati HUT RI ke 75 Bhabin perairan Ditpolairud Polda Kep. Babel melaksanakan pembagian  bendera merh putih ke rumah rumah masyarakat pesisir binaan Bhabin di wilayah masing-masing. Sebanyak 750 bendera merah putih sudah dibagikan dan disebar oleh Bhabin perairan. Tidak hanya perumahan penduduk, kapal – kapal nelayanpun turut dibagi.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak selama 2 hari. Setelah di lakukan pembagian bendera kepada masyarakat pesisir, selanjutnya bendera merah putih tersebut langsung di kibarkan oleh tiap- tiap rumah masyarakat pesisir selama bulan Agustus.

Dir Pol Airud Polda Kep. Babel Kombes Pol Zainul kepada awak media Tribratanews Babel mengatakan pihaknya telah membagikan 750 bendera merah putih kepada masyarakat perairan secara serentak pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2020. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Bhabin Perairan serta kapal-kapal Patroli Polair”.

Kegiatan ini selain menyemarakan suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun juga bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan, nasionalisme, berjiwa patriot dan kebangsaan terhadap Negara RI kepada masyarakat pesisir, tutupnya.

sumber http://www.babel.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *