Jelang HUT Polantas Ke – 65, Dirlantas Polda Kaltara bersama Ketua DPRD Prov Kaltara Berikan himbauan Melalui Talkshow

Berita

TANJUNG SELOR – Dengan mengusung tema kamseltibcar lantas di Provinsi Kaltara dan dalam rangka kegiatan rangkaian menjelang HUT Polisi Lalu Lintas ke – 65, Tanggal 22 september 2020, Dirlantas Polda Kaltara dan Ketua DPRD Prov Kaltara melaksanakan talk show di Radio Pelita 166,6 FM Tanjung Selor, Bulungan, Provinsi Kaltara.

Dalam bincang-bincang ini, Ketua DPRD Prov Kaltara mengatakan berbagai penyebab remaja melakukan ugal-ugalan di jalan raya. Dimulai dari salah pergaulan sampai dengan mengkonsumsi narkoba. Beliau mengingatkan peran orang tua khususnya ibu-ibu untuk selalu mengontrol pergaulan anak-anaknya tarutama dalam berkendara di jalan raya. Dengan diundangnya meraka di talk show dalam rangka HUT Polantas ke-65, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi beliau. Kehadirannya diharapkan bisa mewakili dari DPR dan mengingat beliau adalah juga seorang ibu, tentu menyampaikan pesan ini penting demi menjaga ketertiban lalu lintas mulai dari keluarga yang adalah awal penerapan disiplin tertib berlalu lintas.

Harapan Dirlantas Polda kaltara kepada masyarakat kaltara bersama-sama peduli terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya generasi millenial agar menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Generasi millennial adalah generasi harapan bangsa.

Harapan Ketua DPRD polantas polda kaltara tetap menjadi pengayom masyarakat dan menjadi rambu-rambu yang bisa mengingatkan masyarakat seluruh pengguna jalan dan mengingatkan pengendara agar selalu tertib di jalan selamat sampai tujuan.

sumber https://tribratanews.kaltara.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *