Jelang Nataru 2020, Satlantas Gandeng Dishub dan BPJN Beri Tanda Jalan Berlubang

Berita Road Safety

MOJOKERTO – Jelang Operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 Satlantas bersama Dishub Kota Mojokerto dan Balai Pemeliharaan Jalan nasional (BPJN) 8 survei dan beri tanda putih jalan rusak maupun berlubang di sepanjang jalur By Pass di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Selasa, 15 Desember 2020.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, didampingi KBO Lantas Ipda Karen melakukan peninjauan langsung jalur yang dinilai rawan, berlubang dan jalan bergelombang guna mengantisipasi kemacetan dan lakalantas.

Diprediksi kenaikan volume kendaraan terjadi saat libur Nataru. Harapannya kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik tetap terjaga.

“Untuk jalan yang berlubang dan bergelombang, kita berikan tanda sementara agar pengguna jalan mengetahui jika melintas. Minimal sudah antisipasi dari kejauhan jika ada tanda tersebut,” jelasnya.

Fitria menambahkan, untuk perkiraan meningkatnya volume kendaraan pihaknya melihat dari tahun lalu.

“Dan sekarang antisipasi kita lakukan, dengan melakukan survei ini bersama instansi terkait yakni Dinas Perhubungan Kota Mojokerto dan BPJN 8 wilayah Mojokerto,” pungkasnya. (Red-RS)

*Rep nusadaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *