Jelang Nataru, Polda Sultra Saip Gelar Operasi Lilin Anona

Berita Keselamatan 2020

Amankan perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021, Polda Sultra telah mempersiapkan secara matang melalui Lat Pra Ops Lilin Anoa 2020, Rabu 16/12/2020, yang dilaksanakan di Hanggar Helikopter Mapolda Sultra.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K melalui Kasubbid Penmas Kompol Dolfi Kumaseh mengungkapkan dalam menghadapi natal 2020 dan tahun 2021 tersebut pihaknya telah merencanakan kesiapan pengamanan di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara.

”Untuk menyiapkan pengamanan nantinya, hari ini kita lakukan lat pra ops agar saat pengamanan nanti tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas”, jelas Kasubbid Penmas.

Kompol Dolfi mengatakan dalam pengamanan nanti pihaknya juga akan menyiapkan pos pengamanan baik itu di tempat ibadah, tempat keramaian dan jalur lintas antar kabupaten dan provinsi.

Selain itu, Polda Sultra menghimbau kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 agar tidak berkerumun serta mematuhi prokes mengingat saat ini masih dalam masa pandemi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

”Lebih baik rayakan saja bersama keluarga di rumah , jika terpaksa harus keluar rumah patuhi prokes dan jangan berkerumun,” pungkas Kasubbid Penmas.

Saat ini Polda Sultra menyiapkan 940 personel yang akan dilibatkan untuk pelaksanaan operasi yang dimulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

sumber : tribratanews.sultra.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *