KA Penataran Dhoho Seruduk Mobil di Malang, 1 Tewas dan 5 Terluka

Peristiwa

Kecelakaan maut kembali terjadi antara minibus Daihatsu Xenia yang mengangkut enam penumpang dengan KA Penataran Dhoho di di pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (10/9/2020).

Kecelakaan maut terjadi sekira pukul 11.49 WIB. Kecelakaan itu berawal dari satu mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi N 1784 EU melintas perlintasan kereta api. Di saat bersaman muncul KA Penataran Dhoho dari arah timur ke barat, karena jarak yang begitu dekat tabrakan pun tak terhindarkan.

“Diduga mobil tidak menyadari keberadaan kereta api saat melintasi rel tanpa palang pintu. Hingga akhirnya tabrakan tidak terhindarkan. Mobil terseret hingga 200 meter,” ujar Kapolsek Sumberpucung AKP Effendi Budi, Kamis (10/9/2020) siang.

Mobil minibus tersebut sempat terseret hingga 200 meter dari lokasi kejadian. Mobil mengalami kerusakan parah di bagian bodinya.

Akibat kejadian tersebut seorang korban berinisial Sandi Rusanti (39) warga Jalan Sidoutomo, Ngadilangkung, Kepanjen, meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satu meninggal dunia di lokasi kejadian, lima luka-luka, tiga korban luka di antaranya anak-anak,” terangnya.

Sementara korban luka lanjut Efendi, berinisial SU (40) warga Kepanjen, satu orang berinisial D, serta tiga orang di antaranya merupakan anak-anak yang belum diketahui identitasnya.

Sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *