Kakorlantas Polri Prediksikan Puncak Libur Panjang Tahun Baru Islam 1442 H

Berita

Korlantas Polri kembali menyiapkan pelaksanaan libur panjang Tahun Baru Islam, 1442 Hijriyah yang akan dilaksanakan mulai dari Kamis (20/8/20) sampai dengan Minggu (23/8/20).

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., menyebutkan prediksi akan terjadi peningkatan jumlah kendaraan di sejumlah titik saat libur Panjang tersebut.

“Diperkirakan peningkatan arus mudik ini disebabkan libur tahun baru Hijriyah 1442 berdekatan dengan long weekend, liburnya Kamis (20/8) sampai Minggu (23/8),” ungkap Kakorlantas Polri.

“Rabu (19/8) malam diprediksi akan menjadi puncak arus mudik. Sedangkan arus baliknya akan terjadi pada Minggu (23/8),” lanjut Kakorlantas Polri.

Menyikapi hal tersebut, kakorlnats polri menyebutkan akan terus berkoordinasi denga seluruh instansi terkait untuk dapat bersama -sama menyiapkan pelaksanaan libur panjang tersebut.

Selain itu tidak lupa, Kakorlantas Polri juga kembali menekankan kepada seluruh personelnya untuk selalu mengimbau kepada seluruh penggunaan jalan untuk selalu menggunakan amsker serta menjalani protokol kesehatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *