Kamsel Ditlantas Polda Maluku Adakan Webinar untuk Pelajar dan Mahasiswa

Berita Keselamatan 2020

Ambon, Maluku – Kamsel DitLantas Polda Maluku di bawah pimpinan Dirlantas Polda Maluku Kombes Pol Rahmat Hakim.S.I.K.,M.H, lewat Kamsel DitLantas Polda Maluku dalam giat Webiner bagi para siswa dan Mahasiswa di Wilkum Polda Maluku, Senin (23/11/2020)

Giat ini dilakukan oleh personil Kamsel DitLantas Polda Maluku yakni, Kompol M. Alfons Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Maluku bersama Bripka Ardilles M. Pirsouw Ba Subdit Kamsel Ditlantas Polda Maluku.

Webinar tersebut ditujukan mulai Sekolah Tingkat SD-SMP-SMA sampai dengan Universitas di Kota Ambon.

Kegiatan pertama di SD Neg 1 Latihan SPG Pohon Pule, dengan durasi satu jam dimana dimulai pukul 09 : 30 WIT hingga selesai. Webinar tersebut bermaterikan Pendidikan Berlalu Lintas.

Giat yang dilaksanakan Kamsel Ditlantas Polda Maluku itu terlihat mencapai tujuannya yaitu para Siswa dan Siswi mendapatkan wawasan dan pengetahuan keselamatan berlalu lintas sejak usia dini.

Rencananya webinar ini diadakan berkesinambungan setiap Minggu guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas khususnya di Wilayah Hukum Polda Maluku.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol Kesehatan dan usai kegiatan Kompol. M.Alfons pun memberikan himbauan kepada baik para Guru maupun Siswa/Siswi guna selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, guna bisa memutus mata rantai Covid – 19 di Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *