Kanit Dikyasa Polres Muna Beri Dikmas kepada Para Pedagang dan Pengunjung di Pasar Laino

Berita

muna.sultra.go.id – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muna melaksanakan dikmas lantas terhadap para pedagang di Pasar Laino Kota Raha Kab.Muna, Jumat (28/08) pagi tadi.

Seperti terlihat Kanit Dikyasa Polres Muna Aipda Muh.Armin,S.H.,M.M yang sedang menghimbau para pedagang sayuran yang sedang berjualan dibahu jalan agar tidak menggelar dagangannya sehingga tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Tidak terkecuali juga dengan warga pengunjung pasar, juga  dihimbau agar tidak berhenti di sembarang tempat dan parkir sesuai tempat yang telah di sediakan ,sehingga arus lalulintas menjadi lancar.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, S.H., S.I.K  melalui Kasat Lantas AKP Asnawi menyatakan Kegiatan ini dilakukan anggota sat lantas setiap pagi bertujuan memberikan pengetahuan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melintas di depan pasar supaya tercipta keamanan, keselamatan,ketertiban,dan kelancaran arus lalu lintas.

“jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,selalu menglorifikasikan kepada seluruh lapisan masyarakat menuju indonesia tertib bersatu keselamatan No. 1 “ tegasnya.

sumber https://tribratanews.muna.sultra.polri.go.id/

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *