Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK Polda Bali

Berita

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, pimpin upacara serah terima jabatan Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK Polda Bali, bertempat di gedung PRG Polda Bali, Rabu (15/09/2020).

Adapun pejabat lama dan baru yang melaksanakan sertijab, Irwada Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya digantikan oleh Kombes Pol Awang Joko Sumitro, S.I.K., M.S.I., Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra, S.H., S.I.K., digantikan oleh Kombes Pol Indra, S.I.K., M.S.I. dan Kabid TIK Polda Bali yang semula Kombes Pol M. Syamsu Arifin, S.I.K., M.H., digantikan oleh AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K.

Upacara sertijab tersebut juga dihadiri Juga Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Barbara Golose dan Wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha, seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan seluruh Kapolres/ta jajaran Polda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, saat sambutannya kepada pejabat yang lama mengucapkan terima kasih dan selamat melaksanakan promosi tugas di tempat yang baru dan berterima kasih atas kerjasama dan dedikasi mereka selama bertugas di Polda Bali, karena selama ini sudah berjalan sangat baik dan tidak ada masalah apapun.

Untuk pejabat Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK yang baru, Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Bali, agar segera bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja masing-masing, jaga kekompakan dan kerjasama yang sebaik-baiknya, tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun kita sedang dilanda pandemi covid-19.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat yang baru dan kesan-kesan dari pejabat yang lama selama bertugas di Polda Bali. Kemudian Kapolda Bali menyerahkan cinderamata kepada para pejabat yang lama dan acara ditutup dengan foto bersama.

Upacara sertijab berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *