Kapolres Cimahi Beri Penghargaan Kepada Polisi Berprestasi

Berita Peristiwa

Bandung. Polres Cimahi memberikan penghargaan bagi anggota yang memiliki kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas di halaman mapolres, Senin (09/11/2020).

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum., kepada Aiptu Saefulrokhman Jab. Banit Turjawali Sat Lantas Polres Cimahi, Aipda Anang Ramdhan, S.H., MPS.SP Jab. PS. Kanit Provos Polsek Cipeundeuy, Bripka Boni Habibi Jab. Ba Sat Reskrim Polres Cimahi, Brigadir Andri Aryanto Jab. Bhabinkamtibmas Polsek Sindangkerta dan Brigadir Riska Juli Riswiyanti, S.H. Jab. Bamin Siwas Polres Cimahi.

Kapolres Cimahi dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pemberian penghargaan ini merupakan program dari Kapolri yang tertuang dalam Promoter yaitu pemberian reward and punishment. “Bentuk apresiasi ini semoga menjadi motivasi dan memancing seluruh personel untuk bekerja dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan. Dimana anggota berprestasi dan memiliki kinerja, dedikasi serta loyalitas terhadap pekerjaan akan mendapatkan penghargaan, sedangkan anggota yang melanggar akan dikenakan sanksi.

“Saya harapkan personel yang menerima penghargaan dapat mempertahankan prestasinya bahkan bisa ditingkatkan lagi. Saya ucapkan selamat mudah-mudahan penghargaan ini dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi,” ucapnya.

sumber tribrata jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *