Kapolres Majalengka Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Berita

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H,. memimpin kegiatan peduli sesama berbagi Masker dan memberikan imbauan kepada Warga yang berada di Depan Pasar Ligung, Desa Ligung, Majalengka, Rabu (26/8/2020) sore.

Pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat meningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H,. saat dikonfrimasi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat di Majalengka.

“ Pada kesempatan ini kita membagikan 250 buah kepada Masyarakat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat lebih disiplin salah satunya dengan menggunakan masker pada setiap aktifitas terutama keluar rumah,” jelas Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Dikatakan Mantan Kapolres Ciamis ini, Selain membagikan masker, Polres Majalengka juga memberikan Himbauan terkait pelaksanaan Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal.

Tampak hadir dalam kegiatan ini yakni, Pejabat Utama Polres Majalengka, Danramil Ligung, Kapten Inf. Suhardi, Kepala Puskesmas Hj. Ely Yuliawati, S.St., M.Kes., Personil Polres dan Polsek, Personil TNI, Kades Ligung Sdr. Gunawan dan Pokdar Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *