Kapolsek Aikmel Gelorakan Kampung Sehat dengan Memutar Lagu Di Beberapa Lokasi Ritel Modern dan Beberapa Pusat Perbelanjaan

Berita

Mendukung Adaptasi kebiasaan Baru serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat. Berbagai Upaya telah dilakukan pihak kepolisian dalam rangka mencegah penularan Covid – 19, mulai dari Himbauan Secara Door to Door, melakukan Silaturrahmi hingga dengan cara Belusukan ke Pelosok Desa Untuk menggelorakan Kampung Sehat dan penerapan protokol kesehatan Covid – 19.

Lebih dari itu, Kapolsek Aikmel Iptu I Made Sutama bersama anggota melakukan himbauan dan gelorakan Kampung sehat dengan cara memutar lagu kampung sehat dalam rangka pencegahan Covid – 19, Sabtu (15/08/20) pukul 19.00 wita.


Adapun Sasaran dari tindakan yang dilakukan oleh Polsek Aikmel antara lain pembelanjaan Alfa Mart, Indo Mart dan Toko Pakean yang ada di wilayah hukum Polsek Aikmel.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Berharap, dengan trobosan Kreatif yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur bersama jajaran, dapat berdampak dalam hal penekanan penyebaran Virus Corona /Covid 19.pungkas Kasubbag Humas. (***)

sumber http://tribratanews.ntb.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *