Kapolsek Kertajati Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Fun Bike Festival

Road Safety

MAJALENGKA- Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat, SH.,MH membuka kegiatan Fun Bike Festival pada hari Minggu, 13 September 2020 yang dimulai pukul 07.30 WIB dan bertempat di Desa Sukawana Kecamatan Kertajati.
Kegiatan yang bertajuk FUN BIKE FESTIVAL #1 SUKAWANA ini diadakan dalam rangka Promosi Pariwisata dan Agenda Tahunan di Kecamatan Kertajati.

Selain Kapolsek Kertajati, beberapa tokoh penting lainnya juga hadir di pembukaan kegiatan Fun Bike ini seperti Camat Kertajati Drs. Asep Rukanda, M.Si dan Danramil Kertajati diwakili oleh Serka Dasuki.

Rute yang dipilih untuk kegiatan Fun Bike ini yaitu depan SDV Ds. Sukawana ke jalan desa Kertawinangun dan melalui jalan raya Kadipaten Jatitujuh, masuk ke areal BIJB dan berputar balik menuju jalan raya Kadipaten Jatitujuh dan berakhir di Sukawana.

Pelaksanaan Fun Bike Festival yang diikuti sekitar seribu peserta tersebut ditujukan untuk ajang promosi tempat wisata alam pesawahan yg kekinian oleh SUKAWANA DREAM VILLAGE sebagai penyelenggara serta sambil mengkampanyekan untuk hidup lebih sehat dalam masa pandemi Covid 19 dengan bersepeda bersama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (red-RS)

Sumber:humas.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *