Kasat Lantas Polres Blora Cek Kelayakan Ranmor Anggotanya

Berita Keselamatan 2020

Kendaraan dinas milik Satlantas Polres Blora dicek kesiapan dan kelayakannya oleh Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto,SH,MH.

Pada pengecekan Kasat Lantas mengatakan, bahwa anggota yang memegang kendaraan dinas harus dijaga perawatan kendaraan yang digunakannya.

“Saya tekankan agar tidak ada yang menyalahgunakan dalam penggunaan kendaraan dinas,” kata Kasat Lantas AKP Edi Sukamto Jum’at, (22/10/2021).

Lebih lanjut Perwira Polri yang berlatar pendidikan Brimob ini membeberkan bahwa hari ini diperiksa 30 sepeda motor dinas, dan 4 kendaraan roda empat dan dalam pemeriksaan tidak ditemukan kendala, kendaraan tersebut siap dan ready untuk operasional pelayanan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan yang telah menjaga dengan baik kendaraan dinasnya,” tandasnya.

Kepada anggota, Kasat Lantas menegaskan agar sarana dan prasarana dinas yang ada betul betul dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam tugas tugas harkamtibmas maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Yang utama adalah tugas menjaga Kamtibmas, serta pelayanan kepada masyarakat. Manfaatkan kendaraan dinas ini untuk melayani warga dengan tulus dan ikhlas,” pungkas Kasat Lantas.

Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *