Kasat Lantas Polres Grobogan Berikan Reward pada Tiga Personilnya

Berita

Sebagai pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini, tidak hanya memberikan sanksi kepada anggotanya yang melanggar, tetapi juga memberikan reward kepada anggotanya yang mempunyai prestasi di masing-masing bagiannya.

Pada kesempatan apel rutin Satlantas pagi ini, Rabu (05/08/2020), Kasatlantas memberikan beberapa petunjuk dan arahan pelaksanaan tugas. Setelah pengarahan, Kasat Lantas AKP Sri Martini memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan, selanjutnya untuk diberikan reward dan ucapan terimakasih dari Kasatlantas dan Perwira Satlantas Polres Grobogan.

Pemberian Reward ini diberikan atas hasil rapat masing – masing Perwira pengendali fungsi di jajaran Satlantas Polres Grobogan atas dasar hasil kinerja anggotanya selama Satu Bulan ini.

Selain itu Kasat Lantas Grobogan meminta dukungan dari seluruh Personil Sat Lantas Grobogan dalam menjalankan program baru yang akan dilaksanakan serta tetap meneruskan program dari Kasat Lantas yang lama.

Reward kepada dua anggota Sat Lantas Grobogan yaitu Brigadir Sulistyanto, Brigadir Wahyu TM dan Bripda Daru Arif Kurniawan diberikan langsung oleh Kasat Lantas Grobogan. Pemberian Reward ini dinilai dari kinerja anggota lalu lintas selama satu bulan.

“Sengaja kami berikan agar personil lainya terpacu untuk terus melakukan perbuatan baik dan menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Sat Lantas Grobogan,” Kata AKP Sri Martini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *