Kebakaran Kios, Polres Padang Pariaman Berikan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin

Berita

Insiden kebakaran terjadi di simpang Jambak Nagari Balah Aie Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman tepatnya di depan STIKES Nan Tongga, pada Rabu (12/8) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, 7 petak kios hangus dilalap si jago merah.

Mendapatkan informasi adanya kebakaran, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik dan Wakapolres Kompol Ivan Coa Ampera, MH langsung mendatangi lokasi kejadian bersama beberapa personelnya dari Polsek Lubuk Alung dan Satlantas Polres Padang Pariaman.

Tak lama setelah kejadian kebakaran, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Padang Pariaman datang ke lokasi. Sekitar satu jam kemudian, api dapat segera dipadamkan.

Sembari membantu memadamkan api, Kapolres memerintahkan kepada personelnya untuk ikut membantu memberikan pengamanan di TKP dan juga pengaturan arus lalu lintas.

“Karena lokasi kejadian dekat dengan jalan lintas, sehingga sempat terjadi kemacetan. Namun itu semua bisa teratasi dengan cepat,” kata AKBP Dian Nugraha.

Informasi yang diperoleh, api berawal pertama kali menjalar di sebuah warung jok sepeda motor yang kemudian menjalar ke tujuh petak ruko yang terbuat dari kayu.

“Sumber api diperkirakan dari pembakaran tumpukan sampah di belakang kedai Jok. Kemudian merambat ke dinding bagian belakang kedai jok,” ungkapnya.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan untuk kerugian yang dialami diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(***)

sumber tribratanews.sumbar.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *