Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita Peristiwa

Balikpapan. Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (1/1/2021) pagi tadi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman RT 45, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, sekitar pukul 07.30 Wita.

Kejadian ini melibatkan tiga unit mobil serta satu unit sepeda motor yang menimbulkan korban jiwa dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo.

Berawal dari sebuah mobil jenis pikap dengan nopol KT 8815 LK yang bermuatan orang di belakangnya melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Badara Sepinggan menuju ke kawasan Balikpapan Permai.

Sang pengemudi yang saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian, kehilangan kontrol karena jalan aspal yang masih basah usai diguyur hujan.

Lalu pikap tersebut menabrak mobil lain yang sedang parkir ditepi jalan.

“Tau-tau sudah nabrak aja. Nyaring suara benturannya makanya warga keluaran ini,” terang salah seorang warga, Murni dilokasi kejadian.

Setelah menabrak mobil tersebut, mobil pikap juga sempat menghajar pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas didekatnya.

“Kasian itu yang motor, meninggal. Kena mobil itu juga,” tambah Murni.

Disamping itu, kendaraan lain yang menjadi korban adalah sebuah mobil Ayla dengan nopol KT 1078 AN.

Dimana mobil ini pun hanya terparkir ditepi jalan.

“Mobil Haji Enci, orang dalam. Memang parkir disini kalau malam. Kena juga,” tutur Guntur warga lainya yang menyaksikan kejadian naas ini.

Untuk korban meninggal dunia sendiri disebut adalah warga Stal Kuda, yang mengendarai sepeda motor dengan nopol KT 3974 KE.

“Korban itu tetangga saya. Disekitar sini aja rumahnya,” ujar saksi lain, Tyo.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh kendaraan sudah dilakukan evakuasi.

Sementara korban meninggal serta luka-luka dilarikan ke RSUD Kanujoso Balikpapan.

sumber tribun kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *