Kecelakaan di Padang Panjang, Satu Unit Minibus Hantam Pembatas Jalan

Peristiwa

Diduga mengalami rem blong, Satu unit mobil jenis minibus menghantam pembatas jalan di kawasan Bukit Berbunga, Jalan Lintas Padang-Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Rabu (26/8) malam.

Kecelakaan Tunggal mobil minibus BA 1512 AY tersebut dikemudikan seorang bernama Dewi, 49 tahun.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Padang Panjang Iptu Saherman mengatakan mobil itu datang dari arah arah Kota Padang Panjang menuju Kota Padang. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil mengalami rem blong dan menabrak pembatas sebelah kiri jalan dari arah Padang Panjang.

“Mobil menghantam pembatas jalan hingga terbalik dan berputar 180 derajat, tidak ada kendaraan lain yang ikut terlibat dalam kecelakaan ini,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, ungkap Kanit laka Lantas, akses jalan protokol di Padang itu sempat macet, Sebab lokasinya berada di jalan perlintasan yang menghubungkan sejumlah wilayah.

Kendaraan tersebut baru bisa dikembalikan seperti posisi semula usai dibantu polisi dan warga setempat yang berada di lokasi kejadian.

“Pengemudi mobil tidak apa-apa, hanya saja kondisi mobilnya mengalami kerusakan,” katanya.

Saat ini, polisi telah membawa kendaraan tersebut ke kantor Unit Laka Lantas Polres Padang Panjang beserta dokumen kendaraan milik Dewi. “Kami simpulkan ini murni kecelakaan tunggal,” pungkasnya.(*)

Sumber tribratanews.sumbar.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *