Kecelakaan Maut di Glagahan, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

Berita Peristiwa Road Safety

Bantul (1/11).

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sanden, tepatnya di Dusun Glagahan, Desa Caturharjo, Kecamatan Pandak, Sabtu (31/10/2020) malam. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia. Sementara dua orang pengendara lainnya dalam kondisi kritis.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono menerangkan, peristiwa tragis itu terjadi saat mepeda motor Honda Vario nopol AB 6946 PL yang dikendarai Mardiyono (56) warga Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo bersama seorang pembonceng, Cipto Sarju (54) warga Kecamatan Wates, Kulon Progo melaju dengan kecepatan tinggi dari Utara ke Selatan.

Sementara itu dari arah sebaliknya, sama-sama melesat dengan kencang sepeda motor Honda Beat nopol AB 2295 SL yang ditunggangi oleh Wawan Edi Pracoyo (25) dan pembonceng Agus Suryanto (33). Keduanya merupakan warga Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Sesampainya di lokasi kejadian yang sangat minim dengan penerangan lampu itu kedua sepeda motor mengalami tabrakan. Iptu Maryono mengungkapkan benturan sangat keras itu mengakibatkan Mardiono dan Cipto Sarju meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedang Edi dan Agus sama sama mengalami cidera kepala berat hingga kini masih mendapat penanganan intensif oleh petugas medis rumah sakit.

“Kita masih melakukan penyelidikan penyebab pasti keduanya tabrakan. Kalau dilihat dari kerusakan sepeda motor dan lokasi korban melaju dengan kecepatan tinggi. Masih kita lakukan penyelidikan dan pendalaman olah tempat kejadian perkara (TKP) karena masih minimnya keterangan dan TKP lalu lintas sepi dan gelap,” ujarnya. (Humas Polres Bantul). (Red-RS)

Repost tribratanewsbantul.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *