Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 119, 4 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Berita Peristiwa

Subang. Kanit Laka Satlantas Polres Subang Ipda Suharyadi mengatakan bahwa kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 119, Cibogo, Subang, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020) pagi.

Adapun minibus Grand Max B 1078 TYF yang berjalan dari arah Palimanan Cirebon menuju Jakarta menabrak bagian belakang truk yang berjalan di depannya.

Atas peristiwa naas itu, empat orang tewas di TKP dan tiga orang luka berat. Sementara penyebab kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Keempat korban tewas dalam kecelakaan maut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, Jawa Barat. Keempat korban tewas ini merupakan penumpang minibus Grand Max. Kondisi keempat korban mengenaskan rata-rata mengalami luka berat di bagian kepala, tulang kaki sampai tangan patah.

Ipda Suharyadi kembali menerangkan, identitas keempat korban tewas antara lain; Ahmad Rifai (42) warga Kebumen, Jawa Tengah; Jumina (59) warga Kebon Jeruk Jakarta Barat; dan Atik serta Siti.

“Untuk Atik dan Siti, alamatnya belum diketahui karena tidak membawa kartu identitas. Selain korban tewas, kecelakaan maut di Tol Cipali ini juga menyebabkan tiga orang luka-luka yang salah satunya seorang balita,” papar Ipda Suharyadi kepada wartawan.

“Kondisinya satu di antaranya mengalami luka berat. Ketiga korban ini adalah penumpang minibus Grand Max dan juga dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta,” tambahnya.

Selain korban, tabrakan maut ini juga menyebabkan minibus mengalami rusak parah bagian depannya ringsek kaca depannya juga hancur akibat menabrak bagian belakang truk. Sementara itu, truk yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

“Kecelakaan maut ini berawal saat minibus Grand Max berjalan dari arah Palimanan Cirebon menuju Jakarta di lokasi kejadian. Kemudian, minibus menyalip kendaraan di depannya kemudian berbelok ke jalur lambat dan menabrak kendaraan truk yang berjalan di depannya,” tuturnya.

“Penyebab kecelakaan ini belum diketahui masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, semua korban tewas dan luka-luka masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta belum dijemput keluarganya.

Source : PMJ News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *