Kecelakaan Maut Motor dan Bus, Ibu Rumah Tangga Warga Cisayong Tewas

Berita Road Safety

Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat, (30/10/2020).

Korban bernama Titin Supriatin (40) seorang Ibu Rumah Tangga, warga Kampung Nagaraherang RT 03 RW 07, Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen, sepeda motor honda revo dengan nomor polisi Z 2691 KG yang ditumpangi pasangan suami istri bernama Entis Sutisna dan Titin Supriatin bersama seorang anaknya melaju dari arah simpang 3 Parhon menuju arah simpang 3 Rancabango.

Di lokasi kejadian sepeda motor yang ditumpangi korban diduga lepas kendali dan oleng ke kanan kemudian bersenggolan dengan bagian samping kiri  Bus Budiman jurusan Tasik-Jakarta dengan nomor polisi B 3449 NYR yang dikemudikan oleh Andi Lala Saputra yang baru keluar dari terminal.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala lantaran terlindas ban belakang sebelah kiri bus,” ujar Zezen.

Zezen menegaskan, korban langsung dievakusi ke kamar mayat rumah sakit umum Permata Bunda di Jalan Brigjend Waskita Kusumah. Sedangkan suami dan anak korban hanya mengalami luka ringan.

“Setelah dilakukan pemulasaraan jenazah di rumah sakit, korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Zezen.

Ia menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut sepeda motor korban sudah diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya dan memintai keterangan sejumlah saksi. (Red-RS)

Repost Ayotasik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *