Kecelakaan, Pemotor Tewas Hantam Truk Tronton

Peristiwa

Simalungun, Sumut – Kecelakaan terjadi di Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa. Pemotor Honda CB 100 yang dimodifikasi menjadi japstyle (=Japanese style, modifikasi motor ala Jepang) menabrak truk tronton.

Ipda Ramadhan Siregar mengatakan korban Fajar Syah Alam (20) warga Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar. Kata Ramadhan kecelakaan terjadi pukul 19.30 WIB, Selasa (6/10/2020).

Awalnya, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Desa Pelanaan Kecamatan Bandar melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Kecamatan Perdagangan, Kabupaten Simalungun

“(Karena) Kurang hati-hati dan tak sempat menghindari truk yang dikemudikan oleh Ahmad Muntohar (57), yang sedang berhenti parkir memeriksa kondisi angin ban dan kondisi kendaraan menggunakan sebagian badan jalan,” ujar Ramadhan, dalam keterangannya Rabu (7/10).

Saat kejadian, kata Ramadhan sepeda motor korban menabrak bagian belakang kanan truk hingga kepalanya juga membentur bak truk.

“Pengemudi (lalu) mengalami luka berat dan sepeda motornya (masuk) di bawah truk. Selanjutnya korban dirawat di Rumah Sakit Karya Husada perdagangan dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit, tidak lama usai kecelakaan,” ujar Ramadhan.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *