Kecelakaan Sepeda Motor Minggu 20 Desember 2020, Terjadi di Meulaboh, Pengendara Tewas di TKP

Berita Peristiwa Road Safety

NAGAN RAYA. Pada Minggu 20 Desember 2020 terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil penumpang di lintasan Jalan Nasional Meulaboh-Nagan Raya-Abdya. Kecelakaan ini mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor di lokasi kejadian. 

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 6.00 WIB antara sepeda motor Mio Soul BL 5082 VR milik korban dengan mobil penumpang yang melarikan diri.

Korban meninggal tabrakan adalah Sutimin (64) warga Desa Panton Bayu, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya yang hari-hari sebagai karyawan sebuah perusahaan kelapa sawit di Nagan Raya.

Informasi diperoleh Serambinews.com dari Satlantas Polres Nagan Raya menjelaskan, sebelum terjadinya laka lantas, sepeda motor yang dikendarai Sutimin datang dari arah jalan Meulaboh menuju arah Blang Pidie.

Sepeda motor itu pun tiba Gunung Pungkie Tadu Raya dengan posisi jalan tikungan dari arah berlawanan Blangpidie meluncur mopen yang berbelok terlalu lebar hingga masuk ke badan jalan sebelah kanan. Lalu, sepeda motor Sutimin yang sudah dekat melintas sehingga terjadilah tabrakan.

Korban Sutimin mengalami luka serius di bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP).

Sementara mopen yang menabrak Sutimin dilaporkan melarikan diri dan hingga kini masih dilacak pihak Satlantas Polres Nagan Raya guna diproses hukum.

Polisi dari Satlantas yang turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah Sutimin dibawa pulang ke rumah duka guna dikebumikan.

Sedangkan sepeda motor korban yang meninggal dibawa ke Markas Satlantas Polres Nagan Raya guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Red-RS)

*Rep manado.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *