Kecelakaan Tunggal di Jalan Medan Merdeka Utara, Seorang Pemotor Tewas

Peristiwa

Pengendara motor Honda Beat bernopol B 3429 TIX mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Mabes TNI AD. Seorang remaja meninggal dunia.

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban meninggal atas nama Ratu Salwa Elysia Zain Rukmana (14) asal Rawamangun, Jakarta Timur.

“Korban meninggal dunia di TKP, jenazah dibawa ke RSCM,” kata Kompol Lilik Sumardji, Minggu (27/9/2020).

Kompol Lilik Sumardji mengatakan korban mengendarai motor dari timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara. Saat hendak menghindari kendaraan di depannya, korban menabrak trotoar dan tiang hingga akhirnya meninggal.

“Korban berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta. Sesampainya di dobrak bajaj pada saat menghindari kendaraan di depannya membuang ke kanan dan menabrak trotoar dan tiang yang berada di jalan tersebut,” jelasnya.

Dugaan awal korban mengalami kecelakaan karena kurang berhati-hati dalam berkendara. Korban langsung dibawa ke RSCM, Jakarta.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan pengemudi kendaraan kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *