Kecelakaan Tunggal, Seorang Pemuda di Manggarai Timur Meninggal Dunia

Peristiwa

Nasib nahas menimpa seorang pemuda bernama Fajrin Adodikin M.Nasir (25), warga Kampung Ende, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, itu tewas dalam kecelakaan tunggal di Borong.

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Timur, Ipda Aris Ahmad membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan lalu lintas yang merenggut pemuda 25 tahun itu terjadi pada hari Rabu (19/8) sekitar pukul 23.00 WITA.

“Kejadiannya di tikungan jalan menurun Borong-Waling tepatnya di Kampung Muting, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur,” katanya, Yos di Borong, Kamis (20/8)

Ia menambahkan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika korban melaju dari arah Kampung Paka menuju ke arah Borong, pada saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah muda tanpa nomor kendaraan bermotor. “Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Pada malam itu, korban mengendarai motor tanpa menggunakan lampu utama, hanya menggunakan lampu senter handphone dan tidak menggunakan helm,” ujarnya.

Pada saat memasuki tempat kejadian, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga keluar dari jalur aspal kemudian terjatuh dari atas motor. Pada saat itu warga masyarakat sekitar menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Borong guna mendapatkan perawatan. Sekitar pukul 01.30 WITA hari Kamis korban dinyatakan meninggal di Puskesmas Borong.

Karena kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan patah tulang pergelangan tangan kanan ,serta luka robek di telapak tangan kanan. Kondisi kendaraan bagian depan rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *