Kejar Truk, Supir Tewas Terimpa Kendaran Sendiri

Berita Peristiwa

Palembang. Nahas sekali nasib Jhon Aswardi (51), korban tewas tertimpa truk semen BA 8683 AO di Jalan Lintas Desa Air Asam, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 15.00.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, lakalantas tersebut berawal korban yang membawa truk bermuatan semen berjalan dari arah Batu Raja menuju Prabumulih.

Setibanya di lokasi kejadian jalan menurun, pengemudi tersebut berhenti dan memakirkan kendaraannya lalu turun menuju warung untuk membeli rokok.

Sesampainya di warung tersebut tiba-tiba mobil truk yang di parkirkannya bergerak maju sendiri turun ke bawah dan menuju ke lajur kanan jalan.

Melihat kendaraannya bergerak sendiri pengemudi tersebut langsung mengejar mobilnya namun saat hendak membuka pintu mobil, tiba tiba mobilnya oleng kekanan sehingga terbalik sendiri.

Dan nahasnya mobil tersebut menimpa pengemudi sehingga mengakibatkan korban terjepit di bawah mobil dengan menderita luka berat pada bagian tulang paha kiri dan kaki kiri korban hingga tewas di tempat.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Lantas AKP Desy Arianti membenarkan ada lakalantas tunggal tersebut yang menyebabkan korban tewas ditempat.

Penyebabnya human error, korban lupa memasang rem tangan ditambah truk bermuatan semen sehingga menyebabkan kendaraan berjalan sendiri dan terbalik sehingga menyebabkan pengemudianya tewas tertimpa truknya sendiri.

Untuk jenazah korban sudah dibawa keluarganya untuk dikebumikan.

Sedangkan barang bukti mobil truk telah diamankan. 



sumber sripku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *