Keluar Jalur, Mobil Rombongan Penganten Terjun ke Jurang, 3 Orang Tewas

Berita Peristiwa

Pacitan. Nahas dialami rombongan pengantin asal Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Tegalombo, Pacitan, mobil Mitsubishi Strada Warna Putih bernopol W 9337 XF berpenumpang 8 orang terperosok dan terjun ke jurang sedalam belasan meter, Rabu, 20 Januari 2020.

Kecelakaan mengakibatkan 3 orang kelurga pengantin dinyatakan meninggal dunia tergencet body mobil dan selebihnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan maut yang membuat 3 orang meningal dunia tersebut terjadi di Dusun Krajan, Desa Kecamatan Tegalombo Pacitan. Mobil Mitsubishi Strada yang ditumpangi korban tersebut dikemudikan Ardian warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Tegalombo.

Peristiwa bermula ketika mobil melaju di jalan sempit dan curam Desa Tegalombo. Saat melalui tanjakan di duga kendaraan bernomor polisi W 9337 XF keluar jalur lalu terperosok ke jurang.

“Kendaraan R4 Mitsubishi Strada Warna Putih, yang di kemudikan saudara Ardian yang berpenumpang sekitar 8 orang melaju melintasi jalan rabatan. Saat mobil dalam kondisi menanjak pengemudi terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga roda kiri terperosok ke jurang sedalam 18 meter,” terang Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, IPDA Amrih Widodo melalui sambungan telepon.

Akibat insiden tersebut, lanjut Kanit, 3 penumpang tersebut adalah Iswanto, Juni, dan Saroh yang semuanya merupakan warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo meninggal dunia di lokasi.

Seluruh korban meninggal telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tagelombo saat ini.

“Masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazahnya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Hingga petang tadi, kasus kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang penumpangnya tersebut masih ditangani  Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan.

sumber nusadaily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *