Kepala SPKT Polsek Diwek Patroli Malam Antisipasi Balap Liar

Berita Peristiwa Road Safety

JOMBANG., Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Diwek, Ka SPKT Polsek Diwek Aiptu Abu Mas’ud dan anggota melaksanakan Patroli Backbone di wilayah kecamatan Diwek kabupaten Jombang untuk mengantisipasi balap liar, Senin malam (26/10/2020) pukul 22.15 WIB.

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah kecamatan Diwek dengan menyalakan lampu rotator pada waktu sore hari sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Polsek Diwek.

Patroli Backbone ini merupakan instruksi dari Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho agar dalam melaksanakan patroli menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran petugas patroli Polsek Diwek.

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Polri yang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Kehadiran Patroli backbone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Diwek yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek diwek AKP Achmad Chairuddin menambahkan, “Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor, patroli Bacbone juga mencegah adanya balap liar,” pungkasnya. (Red-RS)

Repost tribratanewsjombang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *