Aksi Peduli Seorang Alumni Akpol 1997 Untuk Kampung Halaman

Berita

Manado – Wujud kepedulian dengan Tanah Kelahirannya, Kombes Pol Christ R Pusung turut membantu masyarakat yang terkena bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) belum lama ini.

Bantuan  yang diserahkan dalam bentuk susu dan makanan tambahan untuk bayi dan anak-anak, popok, dan bahan makanan lainnya bertempat di Posko Komando Terpadu Bencana Banjir dan Longsor Bolsel, Kamis (13/8/2020).

Kombes Pol Christ R Pusung saat dikonfirmasi mengatakan bantuan ini sudah niatan saya untuk menyalurkan gaji ke-13 kepada warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud kepedulian saya dengan masyarakat di kampung halaman yang saat ini terkena bencana,” kata polisi yang saat ini menjabat Kasatgaswil Densus 88 AT Aceh.

Dikatakan Alumni Akpol 1997 ini, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana banjir.

Sementara itu, Bupati Bolsel, H Iskandar Kamaru saat menerima bantuan ini merasa bersyukur atas kepedulian Kasatgas Densus 88 Aceh, yang memberikan bantuannya kepada masyarakat.

 “Puji syukur dan terima kasih atas nama pemerintah serta masyarakat berkat bantuannya.” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *