Komunitas Mobil dan Motor Digandeng Bripka Eko Gandeng untuk Bangun Rumah Warga

Berita

Sarmi, Papua – Sebagai bentuk kepedulian Polri melalui bakti sosial pasca musibah kebakaran kompleks basecamp beberapa waktu lalu, Kanit Provost Polsek Sarmi Bripka Eko Wahyudi bersama sejumlah komunitas baik Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) bantu pembangunan rumah warga di kompleks Basecamp, Sabtu (28/11/2020).

Bakti sosial tersebut juga di ikuti oleh wakil ketua II DPRD Sarmi Markus Kopong, ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKSS) Kabupaten Sarmi Bapak Bahar serta gabungan komunitas Club R2 dan R4 Sarmi dan seluruh warga masyarakat kompleks base camp dan kalibagre.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri yang tergabung dalam beberapa komunitas baik R2 maupun R4 dalam melihat serta merasakan dampak dari pasca musibah kebakaran beberapa rumah warga tersebut.

Bripka Eko Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah membantu, dan berharap kegiatan ini dapat berjalan terus sampai selesai pembangunan rumah warga.

Hal surpa di sampaikan juga oleh wakil ketua II DPRD Kabupaten Sarmi Markus Kopong yang juga merupakan ketua komunitas yang tergabung di dalam komunitas baik motor maupun mobil kabupaten Sarmi

“Saya secara pribadi merasa prihatin dengan musibah yang telah terjadi beberapa waktu lalu dan berharap adanya dukungan dari pemerintah daerah dan instansi terkait untuk terjun langsung melihat kondisi yang di alami warga korban kebakaran kompleks Basecamp,”ujar Markus Kopong.

ketua KKSS Kabupaten Sarmi Bapak Bahar menyampaikan terima kasih banyak kepada warga yang tergabung dalam komunitas club baik motor maupun mobil kabupaten Sarmi yang sudah membantu warganya dalam membangun kembali rumah warga yang terbakar akibat musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

sumber tribratanewspapua.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *