Korlantas Mabes Polri Cek Harwat Satlantas Polresta Malang Kota

Berita Keselamatan 2020 Road Safety

MALANG. Memorandum.co.id – Korlantas Subdit SIM, Direktorat Regident Korlantas Polri melakukan pengecekan terhadap hasil pekerjaan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) kepada Satpas dan Kendaraan SimLing di Satpas Polresta Malang Kota, Selasa (15/12/2020).

Komponen Harwat dilakukan penyedia jasa pengadaan lelang di tahun anggaran 2020. Kondisi komponen yang baik dan terawat, berakibat pada layanan yang terbaiknya untuk masyarakat.

“Hari ini, melakukan pengecekan pada pekerjaan Harwat di Kantor Satpas. Saat ini, di Jawa Timur tepatnya di Polresta Malang Kota,” terang AKBP Arief Budiman, S, SIK, Kasi Standar Subdit SIM Regident Korlantas Polri.

Ia menambahkan, sejumlah perangkap Software dan Hardware harus dipastikan dalam kondisi baik. Sehinggga, pelayanan kepada masyarakat pemohon tidak terganggu dan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Hasil dari pengecekan, pekerjaan Harwat sudah dilakukan. Sebagian yang lain, masih dalam tahap perbaikan. Ia berharap, dengan adanya Harwat, semua perangkat dalam kondisi baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution menjelaskan, sejumlah peralatan dicek kondisinya.

“Terutama yang menjadi obyek pengecekan, adalah perangkat  yang terkait pencetakan SIM. Terkait kamera dan alat printer. Sehingga semua dalam kondisi baik dan siap pakai,” terangnya.

Semua itu, lanjut Kasat, dilakukan demi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pemohon SIM. (Red-RS)

*Rep memorandum.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *