Kurang Fokus Dalam Berkendara, Pemotor Hantam Mobil Lagi Parkir

Berita Peristiwa

Kukar. Seorang pemotor tabrak mobil yang sedang parkir di tepi jalan di depan Bank Kaltimtara Jalan Achmad Mukhsin, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), pada Kamis (20/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Kukar, Iptu Sunarto, mengatakan, peristiwa laka tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita, dan langsung ditangani oleh petugas Satlantas Polres Kukar. Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil bernomor polisi 1438 CL, milik Hani Febrianti, dengan motor bernomor polisi 5495 OZ, yang dikendarai oleh Ratnawati.

“Mobil milik Hani tersebut sedang terparkir di bahu jalan. Kemudian, tiba-tiba motor yang dikendarai oleh Ratna menabrak samping sebelah kanan mobil tetsebut,” terang Sunarto.

Ia pun menjelaskan, pada saat itu, kondisi lalu lintas di jalan tersebut sedang ramai dan banyak pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melintas. Pengendara yang menabrak mobil tersebut diduga kurang konsentrasi.

“Indikasinya untuk sepeda motor, karena ramai, kemudian dia menoleh ke kanan dan dia tidak mengetahui di depan ada mobil yang sedang terparkir,” ujar Sunarto.

Untuk sementara, pengendara sepeda motor tersebut, hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit AM Perikesit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. “Rencananya kedua belah pihak akan dilakukan pertemuan untuk dimediasi,” tutup Sunarto.

sumber selasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *